Home » Artikel Review » Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Alami

Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Alami

menu-makanan-untuk-diet-sehat-dan-alamiMenu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Alami – Memiliki berat badan yang berlebih atau tidak proporsional, merupakan salah satu masalah tersendiri yang bisa mengurangi rasa kepercayaan diri. Hal ini bisa juga menimbukkan beberapa masalah kesehatan lainnya jika berat badan anda dibiarkan lebih. Seperti misalnya adanya kolesterol yang tinggi, mengingat kelebihan berat badan ini, akan menyebabkan kelebiahn timbunan lemak yang membuat jumlah kolesterol jahat meningkat drastis. Dengan jumlah kolesterol yang meningkat seperti ini, tentu bisa memicu munculnya masalah kesehatan lainnya.

Maka dari itu, diet merupakan salah satu hal yang mesti dilakukan oleh anda yang ingin memperoleh tubuh yang sehat dengan lemak yang berkurang. Biasanya untuk diet makanan yang sehat dan alami ini, lebih cenderung menggunakan bahan bahan seperti buah dan sayuran sebagai menu untuk makanan anda, menggantikan daging bahkan nasi sebagai sumber tenaga. Jika anda penasaran seputar menu makanan untuk diet sehat dan alami, berikut adalah beberapa rekomendasinya untuk anda.

Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Alami

  1. Menu diet untuk hari pertama sampai ke tiga

Yang pertama adalah melihat menu apa saja untuk anda konsumsi pada hari pertama diet hingga hari ketiga. Pada menu die hari pertama, anda bisa mengkonsumsi banyak air putih sebagai pilihan untuk menu diet anda, dan untuk menu diet di hari kedua, anda bisa fokus untuk mengkonsumsi banyak sayuran yang bisa anda konsumsi seperti selada mentah yang bisa dikukus, atau juga untuk kentang bisa diolah dengan cara di kukus dan direbus. Jangan konsumsi kentang yang digoreng. Selain itu, imbangi menu diet anda dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

  1. Menu diet hari keempat sampai ke-lima

Yang selanjutnya adalah pada hari ke-empat dan juga ke-lima, anda bisa menggunakannya sebagai pilihan menarik untuk anda konsumsi sayuran dan buah dengan jumalh lebih dari 3 porsi dalam sehari. Selain itu, untuk hari keempat ini, anda hanya boleh untuk mengkonsumsi pisang dan susu. Untuk olahan pisang dan susu ini, bisa bermacam – macam. Mulai dari pisang kukus dengan segelas susu, atau pisang bertabur susu, dan masih banyak lagi lainnya. Sementara untuk menu diet di hari ke-lima, anda bisa mengkonsumsi buah – buahan.

  1. Menu diet hari ke-enam sampai tujuh

Yang terakhir adaalah untuk menu diet hari ke-enam hingga tujuh, anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi sedikit porsi karbohidrat dari kentang dan juga sayuran yang bisa dikonsumsi untuk menambah asupan dan suplai tenaga anda. selain itu, dengan menu diet ini juga anda bisa mengkonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh anda. yang menjadi catatan adalah bahwa untuk menu seperti sayuran dan kentang, jangan diolah dengan cara digoreng untuk anda konsumsi, karena kurang baik untuk program diet anda.

Nah, itulah beberapa menu makanan untuk diet sehat dan alami yang bisa dipergunakan untuk program diet sehat anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Kunjungi halaman berikut untuk informasi lebih lanjut: Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Alami

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *